PortFolio Untuk Followers BOGUP

PortFolio Followers Bisnis Online Gratis Untuk Pemula
Setelah anda mengikuti langkah demi langkah yang saya berikan, sampai masuk ketahap instalasi website landing page milik anda. Data diri beserta penampakan landing page akan masuk di sini halaman PortFolio.

APA ITU PORTFOLIO

PortFolio disini merupakan hasil program (website) yang saya bangun dan saya berikan kepada anda (followers) secara gratis, laporan lengkap berupa kumpulan dokumen atau informasi tentang anda dan website anda yang saya minta, yang tergabung di suatu komunitas bisnis online gratis untuk pemula disini. Dengan PortFolio ini bertujuan untuk mendokumentasikan perkembangan suatu proses dalam continue...
misi mencapai tujuan (visi) yang telah ditetapkan oleh Owner (Suhendri Mr) sebagai upaya saya untuk lebih mudah meninjau perkembangan bisnis anda bersama saya.

FORMAT DOKUMEN ( DATA PORTFOLIO)

Setelah anda bergabung disini. Anda akan disuruh memberikan dokumen tentang anda, tema atau jenis usaha anda dari yang saya tawarkan via email. Artinya ada banyak opsi atau pilihan bisnis disini, dan dari pilihan yang anda ambil itu anda harus memberitahukannya kepada saya untuk kemudian saya posting di halaman portfolio. Agar anda tidak bingung saya akan memberikan format dokumen yang harus anda kirim via email di : [suhendricreative@gmail.com] sebagai berikut.

[1]Nama Lengkap : [2]Nama Hoki/ internet : [3]Alamat Lengkap : [4]No HP/ WA/ BBM : [5]Nama website Anda : [6]URL website Anda : [7] Jenis/ Model Bisnis Online Anda : [8]Laporan Pendapatan Anda per Bulan (dari bisnis yang anda ikuti disini) :
*Komentar/ Opini/ Saran Anda tentang Bisnis Online Gratis Untuk Pemula :

CONTOH HASIL PORTFOLIO FOLLOWERS

Disini saya akan gambarkan wujud atau hasil Portfolio milik followers BOGUP, agar lebih terlihat jelas dan andapun akan mengerti maksud dan tujuan saya. Berikut adalah penampakan PortFolio milik anda (sebagai followers) nantinya...

Bersambung....

NB : Terkait Format ataupun tentang PortFolio ini jika anda belum mengerti, anda tidak perlu khawatir karena saya akan jelaskan beriringan dengan panduan serta langkahnya kepada anda via email, karena saya juga sudah merancangnya jauh-jauh hari. Anda hanya tinggal mengikuti dan tahu jadi saja...
100% GRATIS! JOIN DISINI
BY : SUHENDRI MR
Suhendri Mr

Share this article with your friends